Debut Peran Utama Lewat 'Just Between Lovers', Ini yang Dirasakan Junho 2PM

Debut Peran Utama Lewat 'Just Between Lovers', Ini yang Dirasakan Junho 2PM

Junho 2PM memang cukup lama terjun di dunia akting. Namun aktor sekaligus idol besutan JYP Entertainment tersebut baru dipercaya menjadi pemeran utama di "Just Between Lovers". 


Jelang tayang, Junho menghadiri jumpa pers "Just Between Lovers" bersama Won Jin Ah, Lee Ki Woo, Kang Han Na serta Na Moon Hee pada Rabu (6/12). Ia pun mengungkap apa yang dirasakan terkait peran utama perdananya ini. 

"Aku mendapat peran utama pertamaku di drama ini dan akhirnya aku merasakan pengalaman, cuma sedikit sih, sejumlah tanggung jawab yang harus dimiliki pemain utama," tutur Junho. 

"Namun di drama atau film, kurasa pemeran utama bukan satu-satunya yang melakukan apapun sendirian. Alih-alih begitu, pemain dan rekan-rekan yang lain melakukannya bersama. Sejujurnya aku tidak merasa terbebani, aku hanya khawatir apakah aku bisa menyampaikan naskah dalam bentuk video." 

Sementara itu, "Just Between Lovers" menceritakan Lee Kang Doo (Junho) dan Ha Moon So (Won Jin Ah) yang sama-sama kehilangan keluarga akibat kecelakaan. Mereka bertemu dan saling memberi kenyamanan. Episode perdana bisa disaksikan pada 11 Desember mendatang di JTBC.

0 Response to "Debut Peran Utama Lewat 'Just Between Lovers', Ini yang Dirasakan Junho 2PM"

Post a Comment