Lagi Hot di TV Korea, Woo Do Hwan Ajak Yang Se Jong dan Jang Ki Yong Berteman

Lagi Hot di TV Korea, Woo Do Hwan Ajak Yang Se Jong dan Jang Ki Yong Berteman

TV Korea kembali kedatangan aktor pendatang baru yang oke setelah Yang Se Jong dan Woo Do Hwan. Ia adalah Jang Ki Yong yang sukses meluluhkan hati para wanita saat memerankan Jung Nam Gil di "Go Back Couple". 


Baru-baru ini, Woo Do Hwan membahas Yang Se Jong dan Jang Ki Yong dalam wawancaranya usai merampungkan "Mad Dog". Mereka memang sama-sama pendatang baru kelahiran 1992. Ia pun mengaku ingin bertemu dengan mereka dan menjalin persahabatan. 

"Aku menantikan 'Duel' untuk melihat Yang Se Jong. Akhirnya aku menontonnya sambil mempersiapkan 'Save Me'. Dia sangat bagus dalam berakting. Kurasa itu sangat luar biasa karena kami seumuran," ujar Woo Do Hwan. 

"Yang Se Jong adalah aktor dengan banyak daya tarik. Menariknya, kami tampil di OCN dalam waktu hampir bersamaan. Kebetulan yang sangat menarik. Seperti kami datang ke sana bersama. Jika diberi kesempatan, aku ingin mengobrol dengannya." 

"Sepertinya kami bisa menjadi teman dekat. Kurasa dia orangnya hebat. Aku juga membaca-baca wawancaranya. Dia memiliki pemikiran yang oke. Aku belajar banyak darinya," lanjutnya sebelum membahas Jang Ki Yong. 

"Aku melihat Jang Ki Yong saat menonton 'Go Back Couple'. Dia ganteng sekali. Dan dia juga seumuran denganku. Kurasa banyak aktor yang seumuran denganku di luar sana, itu membuatku antusias. Kurasa akan sangat seru jika kami bisa bertemu dan mengobrol bersama," ujarnya. 

Saat ini Yang Se Jong, Woo Do Hwan dan Jang Ki Yong memang sedang menjadi topik terhangat di Korea. Selain karena ganteng, ketiganya memiliki kemampuan akting yang oke. Bisa dibayangkan akan sekeran apa jika mereka berteman di dunia nyata.

0 Response to "Lagi Hot di TV Korea, Woo Do Hwan Ajak Yang Se Jong dan Jang Ki Yong Berteman"

Post a Comment