Nervous Main Drama Bareng Jang Nara, Kocaknya Jang Ki Yong Lakukan Ini

Nervous Main Drama Bareng Jang Nara, Kocaknya Jang Ki Yong Lakukan Ini

Nama Jang Ki Yong semakin dikenal usai membintangi "Go Back Couple" bersama Jang Nara cs. Aktor pendatang baru besutan YG Entertainment itu dinilai sukses memerankan sosok Jung Nam Gil yang keren dan karismatik. Ia pun membahas seperti apa karakternya tersebut. 


"Jung Nam Gil bertemu Ma Jin Joo (Jang Nara) dan mampu mengatasi rasa sakit yang berasal dari hubungan buruk dengan ibunya. Itulah kenapa dia merasa tidak perlu menyembunyikan perasaan padanya. Segalanya tak berjalan lancar dengan Ma Jin Joo, namun caranya mengatasi patah hati sangat keren. Aku menyukai karakter ini ada berpikir keras tentang menyampaikan perasaan ini pada penonton," ujarnya. 

Dalam "Go Back Couple", Jang Ki Yong sering melakoni adegan bersama Jang Nara. Ia mengaku khawatir saat pertama kali bertemu aktris yang 11 tahun lebih tua darinya itu. Mengingat usianya yang jauh lebih muda, ia cemas penonton tak akan bisa nyambung dengan konsepnya.

"Aku sangat ingin melakukannya, tapi rasanya susah saat kamera mulai dinyalakan. Ada banyak tekanan. Satu hal yang dikatakannya padaku adalah, 'Percayalah padaku'. Itu membuatku agak lebih nyaman dan rasanya meleleh di lokasi syuting. Aku tidak bisa mengatakan kalau aktingku sudah lebih baik, tapi aku merasa lebih nyaman," tuturnya. 

Begitu menyatu dengan karakternya, Jang Ki Yong mulai mengalami kemajuan. Jung Nam Gil dan Ma Jin Joo memang terlihat serasi. Wajar jika banyak penonton yang mengharapkan mereka bersama. Namun siapa yang menyangka jika Jang Ki Yong sempat nervous hingga melakukan hal kocak ini. 

"Aku sangat nervous. Aku mencetak foto-foto Jang Nara dan menempelkannya di manapun di rumah, di TV dan bahkan di depan pintu. Memang itu tidak nyata, tentu saja, tapi kupikir aku bisa lebih terbiasa dengannya. Itu adalah usaha dariku sendiri," tutupnya.

0 Response to "Nervous Main Drama Bareng Jang Nara, Kocaknya Jang Ki Yong Lakukan Ini"

Post a Comment